Head


Welcome To Ina's Blog

Saturday, April 4, 2015

HARI PERTAMA MASUK KAMPUS

Hari pertama gue *(loe gue aja ye biar slow bawaannya).
Jadi MaBa (Mahasiswa Baru), banyak hal-hal aneh bin konyol yang gue lakuin dan gue alamin di kampus hahaha *jadi geli kalo inget kejadian konyol.

Yang pertama gue masuk telat. Padahal udah prepare semuanya, dari buku, pulpen, and tas udah siap semua tinggal cap cus go kampus, namanya jalanan nggak bisa di tebak macet or lancar. Padahal jarak dari rumah ke kampus bisa di tempuh kurang lebih 1 jam, berangkat udah lebih awal masih aja telat.

Yang kedua, udah telat salah masuk ruangan lagi *aduuuhhh malu gue. Aturan gue masuk di ruang 309 tapi kenapa jadinya masuk ruang 302 yaa *koplak. Pas di ruangan itu udah banyak mata tertuju sama gue semua lagi. Nggak ada satupun yang gue kenal di ruangan 302 ini. Capek banget lari-lari masih engap-angapan napas gue. Sambil tanya ke temen samping gue "kak, ini mata kuliah Bhs. Inggris kan yaa?" Kata tuh kakak "bukan de, ade salah masuk". Waduuuuuhhhh malu gue. Kabuurrrrr buru-buru gue ninggalin kelas, mungkin dalam benak dosennya aneh kali yaa udah telat eh keluar lagi.

Buru-buru deh nyari ruang 309, maklum gue kan MaBa jadi belum paham kanan kiri bawah atas ruangan di kampus ini. Akhirnya ketemu juga setelah tanya sama kakak tingkat yang kebetulan lewat. 

Pas nyampenya di ruang 309 di sini gue juga nggak kenal siapapun. Gue tuh tipe orang yang kalo nggak di ajak introduce alias kenalan duluan gue diem aja *parah banget hehehe

Hari pertama berlalu, go home.

Bener - bener apes banget waktu itu, sungguh mengenang banget momen konyol ini wkwkwk. . .
Ini cerita gue, mana cerita loe.

By: Seorang cewek pendiam kalo belum kenal, and
Cewek cerewet kalo udah kenal bgt
Prodi Teknik Kimia, Institut Sains & Teknologi Al Kamal.

No comments:

Post a Comment