Head


Welcome To Ina's Blog

Wednesday, December 10, 2014

DOWNLOAD MP3 AZ ZULFA KAJEN

 


Az Zulfa merupakan grup rebana klasik yang berasal dari Kajen Margoyoso Pati Jawa Tengah.
Az Zulfa banyak penggemar atau fans terutama dari kalangan santriwan santriwati pondok pesantren dan para pecinta sholawat dari berbagai penjuru.
Apalagi vokalis grup tersebut membawakan sholawat dengan syahdu. Sebenarnya sholawat yang di bawakan Az Zulfa sama seperti grup sholawat pada umumnya. Yang membedakan sholawat Az Zulfa lebih bagus adalah dari sisi aransemen musiknya.  Salah satu personil yang jago aransemen adalah kang Syukron, baru-baru ini kang Syukron menjuarai rekor Nasional dalam rangka lomba aransemen musik rebana klasik terhandal di Nanggroe Aceh Darussalam. Hebat kan . . .  ^ ^

Zulfaholic adalah sebutan fans/penggemar sholawat grup rebana Az Zulfa.

Az Zulfa pernah juara 1 di Festival Rebana se-Jawa Tengah di UM Kudus 9, juara 2 Parade Rebana Guyangan dan juga sering mendapat undangan untuk mengisi beberapa acara dari berbagai lapisan masyarakat. W0,ow . . . . Az Zulfa makin hari makin exsis aja.

Karena saya hobi banget sholawatan jadi saya download video-video Az Zulfa. Nggak cuma itu rasa kecintaan Zulfaholic seperti saya (^,^). Ada rasa ingin tahu lebih dalam tentang Az Zulfa Kebetulan saya punya beberapa akun dari mereka, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, G+ dan youtube.

  
Oke sobat, akun Facebooknya Muhammad Mas'ud (Vocal)Arif Fauzi Fadlan/Ayiep (Vocal)Achid (Vocal)Adieb (Vocal) Munif (Vocal)Shofi (Kecrek)Wawan (Ketipung)Syukron (Genjring)Dhany (Bas)Muham (Tamborin)ImronOfallKhoirul WafaRichil dan Afif (Kecrek)

Yaaapz . . .  ^_^  


Az Zulfa itu mempunyai X-Factor dalam musik sholawat. . . . Semoga makin tambah sukses kedepannya, maju terus Az Zulfa!!!


Berikut ini adalah link yang dapat sobat download: 





Untuk lirik sholawat yang di atas bisa sobat liat di sini KUMPULAN LIRIK SHOLAWAT AZ ZULFA KAJEN PART 1 

Note: Kalau ada link yang eror (broken link) atau salah judul lagunya langsung contact saya di atas, Insya Allah langsung saya revisi.
#Syukron

3 comments: